Logo V.2.0

Galeri Kegiatan

Seminar Pengenalan Produk-Produk terkait Material dan Peralatan Konstruksi dalam rangka Reaktivasi Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) tahun 2023


Dalam rangka Reaktivasi Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI) tahun 2023, juga dilaksanakan rangkaian kegiatan Seminar Pengenalan Produk terkait Material dan Peralatan Konstruksi yang merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan Gernas BBI dan BBWI tahun 2023 yang berlokasi di Gedung Jogja Expo Centre/JEC D.I Yogyakarta. Seminar secara resmi dibuka langsung oleh Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi, Nicodemus Daud.

Acara Seminar yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 Juni 2023, di Jogja Expo Center, menghadirkan narasumber yang berasal dari perwakilan produsen material konstruksi, agen tunggal alat berat konstruksi, Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI), Asosiasi Kaca Lembaran dan Pengaman (AKLP), PT. Cahaya Metal Perkasa, PT. Cigading Habeam Centre, PT. Indo Trans Konstruksi, PT. Komatsu Marketing and Support Indonesia, PT. Propan Raya I.C.C., PT Artha Mas Graha Andalan, PT. Danusari Mitra Sejahtera, PT. Krakatau Steel (Persero) Tbk., PT. Citra Galvanizing Indonesia, PT. Indotruck Utama, PT. Kartika Prima Abadi, PT. Onduline Indonesia, Tatalogam Group, PT. Total Solusi Warna, dan VINOTI Office. Acara Seminar pada tanggal 22 Juni 2023 dihadiri oleh 133 peserta, dan pada tanggal 23 Juni 2023 dihadiri oleh 121 peserta dari D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, dan Jawa Tengah. (red)