Logo V.2.0

Galeri Kegiatan

Pelaksanaan Business Matching V Belanja Produk Dalam Negeri di Istora Senayan Jakarta


Pelaksanaan Business Matching V Belanja Produk Dalam Negeri di Istora Senayan Jakarta, tanggal 15 Maret 2023, bertujuan untuk memastikan kembali belanja APBN, APBD, dan BUMN telah mengoptimalkan Produk Dalam Negeri/PDN. Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan Expo dan Talkshow terkait dengan Program Peningkatan Produk Dalam Negeri/ P3DN oleh seluruh K/L/D/I dengan nilai PAGU terbesar.

Dalam salah satu sesi kegiatan Talkshow yang dihadiri oleh Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi, Nicodemus Daud, menyatakan: "Mulai Tahun 2022 Kementerian PUPR telah berkomitmen untuk menjadi Kementerian yang terbesar dalam membelanjakan produk dalam negeri. Hal ini terwujud dengan diraihnya Peringkat Pertama Kementerian PUPR dalam kategori Kementerian/Lembaga Anggaran Besar dalam Penggunaan Produk Dalam Negeri Terbesar".

Pada kesempatan tersebut, Nicodemus Daud, juga menyempatkan vanue expo touring ke beberapa mitra rantai pasok material dan peralatan konstruksi/MPK untuk melihat secara langsung produk-produk MPK yang telah memiliki sertifikat tanda sah TKDN. (red)