Logo V.2.0

Galeri Kegiatan

Kunjungan Ke Fasilitas Produksi PT. Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator


Dalam rangka menindaklanjuti surat dari PT. Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator Nomor 0154/MJEE/SSLS/II/23/SA perihal Undangan Kunjungan ke Pabrik PT. Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator, dan dalam rangka meningkatkan penggunaan barang bersertifikat TKDN di Kementerian PUPR, maka Direktorat Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi Ditjen Bina Konstruksi beserta perwakilan dari Direktorat Jenderal Cipta Karya, Direktorat Jenderal Perumahan, dan Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR melakukan Kunjungan Ke Fasilitas Produksi PT. Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator pada Rabu, 01 Maret 2023.

"Melalui kegiatan pada hari ini diharapkan seluruh jajaran di Kementerian PUPR dapat mengenal lebih lanjut terkait produsen dan produk dalam negeri khususnya produk lift guna mendukung komitmen Kementerian PUPR untuk belanja PDN sebesar 95% dari Pagu Anggaran Tahun 2023" ujar  Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Konstruksi, Nicodemus Daud. 

Lebih lanjut, Nicodemus Daud, mengajak kepada para produsen khususnya pada PT. Mitsubishi Jaya Elevator and Escalator untuk melakukan sertifikasi terhadap produknya baik TKDN maupun SNI nya agar dapat dipastikan bahwa produk yang dijual di pasaran adalah produk dalam negeri yang memenuhi standar mutu. Selanjutnya, produk lift juga harus didaftarkan pada e-katalog dan juga tercatat melalui Pencatatan di Sistem Informasi Material dan Peralatan Konstruksi/ SIMPK Ditjen Bina Konstruksi Kementerian PUPR. (red)